Jumat, 29 Juni 2012

Beda Spesies , Beda juga yang di bicarain waktu arisan

iyaaaaps di dunia ini ada 3 spesies dari manusia yaitu Ibu (cewek) , Bapak (cowok) dan gabungan dari keduanya tadi yakni Anak (cewok) , yaaa meskipun mereka ini sama sama manusianya , perbedaan mereka terletak pada yang diomongin waktu arisan. ga percaya kan? nih bedanya

  1. Kalo ibu-ibu waktu arisan musti yang diomongi "SOMETHING YANG GA PENTING" -->contohnya aja malah gossipin tetangga , guru ,sekolah , n selebriti yang terbaru dan mereka berlomba-lomba untuk menjadi orang yang paling ter-update di bidang gossip dengan mengumpulkan banyak bahan pembicaraan (PADAHAL SUMBERNYA PUN SAMA YAKNI DI TV)
  2. Kalo Bapak-bapak waktu arisan yang diomongin mesti cara benerin Something --->Contohnya mereka saling berdiskusi cara buat polisi tidur (PADAHAL ITU GAMPANG AMAT TINGGAL PANGGIL POLISI SURUH MEREKA TIDUR N SELESAI DEEEH)
  3. Kalo anak-anak waktu arisan yang diomongin mesti kartun ---> Contohnya mereka pada seneng waktu power ranger bisa ngebantai musuh-musuhnya dan mereka bisa nangis gara-gara ultramannya kalah(SO WHAT THE FUCK MEN?)
Ya akhirnya gue sadar kalo stiap spesies itu beda-beda kebiasaannya namun tetep aja "Bhineka Tunggal Ika"YEAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalo mo komen komen ajaaa. ga usah takut (EMANG GUE HANTU APAA?)